Jumat, 25 Oktober 2013

Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Hitam Discount

Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Hitam



Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Hitam
Harga : 247.500


Deskripsi Produk




Satu lagi kreativitas para pecinta musik dari Divoom, yaitu speaker berwujud UFO yang sesuai untuk Kamu pasangkan dengan gadget Apple, Android dan Blackberry ponsel Anda, maupun perangkat pill atau laptop yang Anda miliki. Dilandasi berasal dari ekspektasi Kamu sebagai kastemer setia, product Divoom ini bersama dengan bentuk yang kecil ini, tapi sudah dibekali bersama dengan suara yang menakjubkan. Pemanfaatan yang memadai mudah menjadikan kekuatan tarik sendiri bagi jiwa gampang Anda. Untuk memperkuat kekuatan tahan penggunaannya, baterai Li-on udah tertanam didalamnya agar sanggup tetap aktif berjam-jam, meyakinkan Kamu bisa memutar musik dimana saja. bersama kompatibilitas yang tinggi, speaker ini mampu jadi pendamping musik yang baik untuk perangkat apapun disaat Anda bepergian di luar ruangan maupun dambakan melepaskan sejenak bersama musik kesukaan Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang bersama dengan desain pop out/down yang berarti Kamu dapat memasukkan dan mengeluarkan kontrol speaker bass bersama mudahnya. Simple dan praktis sehingga benar-benar tepat untuk menjadi pilihan kemanapun Anda pergi. Dilengkapi kembali bersama beratnya yang ringan, Kamu lebih-lebih dapat menaruhnya dalam kantung pakaian untuk ditempatkan dimanapun sesuai keinginan Anda. Di tawarkan bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda menentukan sesuai bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun keluar mini dan simpel, Kualitas keluaran audio bersama proses melingkar akan menghasilkan suara yang begitu menawan. Divoom iTour-PoP Portable Speaker sudah dipersenjatai bersama Bass yang jernih dengan paten yang udah mereka miliki. Audio driver professional siap memperoleh perhatian Anda bersama dengan Kualitas audio yang optimal. Pola speaker yang terintegrasi bersifat 360 derajat tak ubahnya layaknya lingkaran sumber suara fantastis yang melahirkan suara menggelegar dan menyebar ke semua penjuru arah saat musik favorit Anda dimainkan.



Mainkan Harmonisasi Musik

Tak diragukan ulang bahwa Divoom selalu memberi tambahan inovasi yang menggoda untuk langsung Kamu miliki. Kualitas nada yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna didalam desain teranyar bersama rancangan speaker berkekuatan 3.8 Watt. dengan kompatibiltas yang general, Anda bisa menghubungkannya pada smartphone, tablet, mp3 dan laptop sehingga mengolah musik yang variatif dan mengagumkan semakin terjaga.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini gunakan baterai Lithium-Ion yang sanggup diisi ulang hingga berulang-kali pengisian. Anda mampu isikan lagi ulang memanfaatkan charger melalui port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya yang besar, product ini bisa memadai memenuhi ekspektasi Kamu dapat speaker portabel yang sanggup aktif di dalam waktu yang lama.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan obyek di menit terakhir, dengan adrenalin, yang menhasilkan sensasi service dengan hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk merek Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom senantiasa fokus pada pengembangan product audio inovatif yang unggul dalam desain estetika dan performa audio untuk para fans musik. Kenikmatan Kamu di dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun akan mendorong pertumbuhan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-PoP Portable Speaker – Hitam dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-PoP Portable Speaker - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah