Kamis, 24 Oktober 2013

TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam Discount

TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam



TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam
Harga : 304.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama warna yang ceria dan cocok dengan jiwa dinamis Anda dengan TDK TH-EC300 Clef-X. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, namun juga hadir bersama dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone bersama dengan mutu audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-EC300 Clef-X adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC300 Clef-X tampil bersama desain begitu dinamis yang sesuai bersama jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Kamu atur dan kabel tidak menggangu kesibukan Anda. In-ear headphone ini dirancang dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tapi juga memberi tambahan tampilan modern. bersama dengan paduan beragam warna yang menarik, mampu Anda memilih sesuai bersama warna kesukaan. Kini Anda sanggup selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda idamkan In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC300 Clef-X mampu menghadirkan permintaan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 13.5mm akan menghasilkan mutu audio yang bertenaga, jernih dan detail. bersama desain in-earnya dapat kurangi Nada gangguan dari luar. Hal ini tentunya bakal beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama dengan berbagai ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan TDK TH-EC300 Clef-X.



Rincian Teknis

TDK TH-EC300 Clef-X cocok dengan beragam perangkat sarana yang miliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini mengfungsikan jack 3.5mm dari gold pleated sehingga menyalurkan kualitas audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 18 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 116 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC300 Clef-X In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC300BBK Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah