Kamis, 31 Oktober 2013

a-JAYS One Earphone - Hitam Discount

a-JAYS One Earphone - Hitam



a-JAYS One Earphone - Hitam
Harga : 505.000


Deskripsi Produk



a-Jays One merupakan earphone yang dinamis bersama dengan ukuran 8.6mm. Menikmati kenikmatan sempurna dalam mendengarkan musik berasal dari MP3 atau handphone selagi Kamu berpergian. bersama dengan teknologi kabel baru yang telah dikembangkan bersama tingkat  kekusutan minimum, lebar 5mm dan desain yang klasik menjadikan a-Jays One jadi amat praktis dan fleksibel. A-Jays One termasuk menggunakan silikon lembut yang menyelimuti lubang nada dan dapat pula mengurangi nada sekitarnya hingga 40dB.

Desain
bersama dengan desain yang elegan, Kamu menggunakannya penuh dengan percaya diri. Desain kabel yang datar jauhi earphone Kamu dari kabel yang terbelit.

Fitur
Hentakan bass yang yang amat responsif dan kualitas nada yang tidak harus diragukan lagi. Kamu tidak bakal terganggu dengan nada di luar earphone, gara-gara memakai JAYS sound Isolating Sleeves.

Kompatibilitas
Kompatibel dengan HTC, Samsung, Blackberry, Sony(Versi terbaru), LG, Nokia Lumia Series, Motorola dan product Apple layaknya Macbook, iPhone, iPad, iPod.

Rincian Teknis
a-JAYS Four Earphone mempunyai rincian teknis layaknya Dynamic speaker 8.6 mm bersama dengan sensitivity 95dB, impedance 16 Ohm dan frequency response dari 20Hz - 18000Hz.

Belanja a-JAYS One Earphone Hitam dan cari produk Headset Telepon unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.

Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: a-JAYS One Earphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah