Rabu, 30 Oktober 2013

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam Discount

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam



Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam
Harga : 350.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-02 merupakan speaker portabel yang pas bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Kamu bersama dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir bersama dengan tombol on/off dan dibalut bersama dengan material memiliki kualitas tinggi, speaker ini juga bisa menghadrikan kualitas audio yang menawan. dengan beragam pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-02 mampu menjadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah kembali bersama dengan beratnya yang ringan, Anda apalagi dapat menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan bersama dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Anda pilih cocok bersama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Kabel Aux

Speaker ini ditambah bersama dengan power USB bersama dengan Dua kali 2.5" driver size. Disamping itu speaker berikut dapat dihubungan melalui kabel Aux dikala dambakan menyalakan audio. Anda terhitung bisa menghubungkan dan mencharge perangkat Kamu melalui kabel USB ke speaker tersebut.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir bersama bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. IFIT-02 mampu menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan total output 6 W RMS meyakinkan Kamu sanggup nikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games lewat iPod, iPhone dan iPad bersama audio yang lebih optimal.



Jual Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage – Hitam dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah