Sabtu, 26 Oktober 2013

TDK TH-EC150BK Clef Cocktail In Ear Headphone - Hitam Discount

TDK TH-EC150BK Clef Cocktail In Ear Headphone - Hitam



TDK TH-EC150BK Clef Cocktail In Ear Headphone - Hitam
Harga : 209.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu bersama warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Anda bersama TDK TH-EC150 Clef Cocktail. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, tapi terhitung hadir dengan kualitas audio yang berkualitas. Kini nikmati lagu favorit dimanapun saja dengan TDK TH-EC150 Clef Cocktail.



Desain Mungil

TDK TH-EC150 Clef Cocktail tampil bersama dengan desain mungil dan begitu dinamis yang sesuai bersama jiwa muda Anda. dengan bermacam pilihan warna yang menarik, mampu Anda pilih sesuai dengan warna kesukaan. Kini Anda bisa selalu tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Kualitas Audio Optimal

Dirancang bersama micro driver berukuran 9mm dapat menghasilkan kualitas audio yang prima. bersama dengan desain in-earnya akan kurangi suara problem berasal dari luar. Hal ini sudah pasti bakal memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda bisa menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan tiga macam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan TDK TH-EC150 Clef Cocktail.



Rincian Teknis

TDK TH-EC150 Clef Cocktail cocok dengan bermacam perangkat fasilitas yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini punya rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 96 dB/mW.

 



Jual TDK TH-EC150 Clef Cocktail In Ear Headphone dan temukan produk Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC150BK Clef Cocktail In Ear Headphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah