Senin, 28 Oktober 2013

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone Discount

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone



Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone
Harga : 2.200.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Anda sementara tengah memakainya. Headset ini dapat membuahkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Mesin nada V10

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone membawa mesin suara V12 yang bakal beri tambahan nada basss yang lebih dalam, suara yang lebih tahu dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone didesain bersama gambar yang menarik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam waktu yang lama, dan kabel yang cuma terdapat terhadap satu segi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini mampu memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini juga disempurnakan bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan dengan suara yang senantiasa sempurna dan Pemeriksaan volume yang akan memudahkan Kamu untuk mengatur volume bersama cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone ini cocok bersama dengan berbagai perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Tracks Ultra MFI On-Ear Headphone Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah