Rabu, 23 Oktober 2013

LG LED Smart TV 60LN5710 - 60” - Hitam Discount

LG LED Smart TV 60LN5710 - 60” - Hitam



LG LED Smart TV 60LN5710 - 60” - Hitam
Harga : 24.799.000


Deskripsi Produk



LG LED Smart TV 60LN5710 berwarna hitam ini adalah sebuah TV yang membawa tampilan yang indah bersama dengan seluruh inovasi yang menyebabkan Anda dapat memperoleh pengalaman memirsa yang luar biasa. Teknologi LED LG memberi tambahan kecerahan luar biasa, yang utamakan kejelasan, warna detail, dan juga efisiensi daya yang lebih besar dibandingkan dengan TV LCD konvensional. Dapatkan kalibrasi diri Anda bersama titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama layaknya tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan bersama dengan pengalaman menarik dalam menonton TV, bersama pakai LG LED 60LN5710.

LED
bersama dengan penampilan layar LED bakal menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Kamu dapat lebih berwarna lewat sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Kegunaan pengecekan backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Kegunaan pada layarnya bisa memicu Kamu mematikan gambar tetapi Anda selamanya mampu mendengarka nada atau musiknya. Mode Standby Zero dapat sesuaikan TV bersama mode penghemat daya dikala TV sedang tidak digunakan, sehingga tidak tersedia listrik yang digunakan.

Full HD
LED TV ini hadir bersama dengan penampilan gambar 1080p. Sehingga Anda dapat menonton film favorit Kamu bersama dengan detail warna dan kejelasan gambar yang maksimal. Selain itu teknologi backlight yang Terkandung terhadap TV ini menyebabkan Anda bisa melaksanakan aktivitas menyaksikan TV secara maksimal.

Slot HDMI
Slot HDMI yang telah disematkan bakal merubah area tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan dapat membawa data digital berasal dari bermacam perangkat elektronik Anda langsung ke TV.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual LG LED Smart TV 60LN5710 dan temukan product TV LED bersama harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: LG LED Smart TV 60LN5710 - 60” - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah