Senin, 28 Oktober 2013

TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone - Merah Discount

TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone - Merah



TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone - Merah
Harga : 115.500


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama warna yang ceria dan cocok bersama jiwa dinamis Anda dengan TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone. In Ear Headphone ini tak hanya tampil dinamis, tetapi juga datang bersama dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK SHP-MCR300 adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone tampil dengan desain begitu dinamis yang sesuai dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga sanggup Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari full metal yang tidak cuma kuat dan tahan lama tetapi juga mengimbuhkan penampilan modern. bersama dengan beragam warna yang menarik, mampu Anda menentukan cocok bersama dengan warna kesukaan. Kini Anda bisa selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda menginginkan In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK NC-350 dapat menghadirkan permohonan Anda. Dirancang bersama dengan micro driver berukuran sempurna dapat menghasilkan mutu audio yang prima. Earphone ini amat ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica sebab kemampuannya membuahkan extra bass untuk optimal. dengan desain in-earnya dapat kurangi Suara gangguan berasal dari luar. Hal ini pastinya bakal memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Pada paket pembelian tersedia 4 pilihan ukuran earbud. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone.



Rincian Teknis

TDK SHP-MCR300 kompatibel bersama dengan bermacam perangkat sarana yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini punya rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 32Ω, serta sensitivity 97 dB/mW.





Jual TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone - Merah dan temukan produk Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK SHP-MCR300 In Ear Headphone - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah