Kamis, 24 Oktober 2013

Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah Discount

Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah



Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah
Harga : 449.000


Deskripsi Produk




Coloud C22 Marvel Logo, merupakan headphone bersama dengan edisi terbatas dari Coloud yang terinspirasi berasal dari komik Marvel, dengan desain warna merah yang nyaman dan lembut. Headphone bersama dengan kualitas yang baik, harga terjangkau & desain yang unik dan juga tidak serupa dari begitu banyak pilihan brand dan tipe headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini amat nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan permintaan Anda, serta menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. dengan Coloud C22 Marvel Logo, Kamu tidak cuma meraih kualitas headphone yang baik tapi terhitung desain yang unik lebih-lebih bagi Kamu pengagum komik Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud C22 Marvel Logo ini punya nada yang sanggup diandalkan diantara headphone sekelasnya. bersama dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda dapat bersama fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan jenis dan desain komik Marvel terlalu cocok untuk Kamu yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan bakal membawa dampak Kamu makin bersemangat dan percaya diri memanfaatkan headphone, gara-gara semua mata bakal tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel mengfungsikan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda sanggup mengfungsikan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Rincian Teknis

Coloud C22 Marvel Logo mempunyai rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB dan juga max input power sebesar 100 mW.







Jual Coloud C22 Marvel Logo Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah