Sabtu, 26 Oktober 2013

Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah Discount

Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah



Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah
Harga : 253.900


Deskripsi Produk




Havit HV-SK420 Speaker USB merupakan speaker portabel bersama dengan wujud yang stylish dan ukuran yang kecil. dengan mutu audio yang mengagumkan, Anda kini dapat mendengarkan musik berasal dari beragam perangkat digital. Terlampau sesuai untuk Kamu para pengagum musik yang aktif dan dinamis, speaker ini merupakan perangkat yang mesti untuk Anda miliki.



Desain Stylish

Speaker HV-SK420 ini dirancang dengan wujud yang stylish. dengan wujud persegi panjang berukuran kecil berwarna hitam bercampur bersama sedikit warna merah yang menarik, dan juga wujud yang mungil, amat mungkin Anda mempunyai speaker ini kemanapun Kamu pergi.



Konektivitas USB

Havit HV-SK420 Speaker USB cocok untuk berbagai perangkat digital Anda. dengan teknologi USB dapat digunakan untuk perangkat tablet PC, Smartphone, iPod atau perangkat USB lainnya.



Kualitas Audio Bertenaga

Jangan pandang remeh kualitas audio yang dihasilkan dari speaker portabel ini. Havit HV-SK420 Speaker USB yang dapat membuahkan mutu nada 3D lebih bertenaga. Ditambah bersama dengan dua buah unit driver, menawarkan kualitas audio yang optimal layaknya tanggapan frekuensi 100Hz - 20kHz, tingkat sensitivitas 80dB, diameter speaker 40mm bersama dengan 3mm untuk merespon nada bass dan membawa power input 5v DC power adapter.





Jual Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah dan temukan product Speaker Portable bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portable unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah