Minggu, 27 Oktober 2013

Philips SHE2675YB In-Ear Headset - Kuning-Biru Discount

Philips SHE2675YB In-Ear Headset - Kuning-Biru



Philips SHE2675YB In-Ear Headset - Kuning-Biru
Harga : 229.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Philips SHE2675 In-Ear Headset. Dirancang dengan neodynium meyakinkan dentuman bass yang bertenaga dan detail. Desain bantalannya yang didesain sesuai dengan lubang telinga membuatnya begitu nyaman untuk dipakai didalam jangka kala yang lama. Tingkatkan kelebihan dari headset ini, Anda juga bisa bersama dengan ringan terima panggilan sambil mendengarkan musik berkat built-in mikrofon dan tombol panggilan. Tersedia di dalam gabungan pilihan warna yang menarik, Anda sanggup memilih cocok dengan warna favorit.



Kualitas Audio Menawan

Headset ini dikemas bersama dengan driver yang terbuat dari neodynium yang merupakan material terbaik untuk membuahkan untuk sensitivitas yang tambah baik terhadap voice coil, tanggapan bass lebih baik serta Mutu audio lebih tinggi. Secara khsusus didesain bersama dengan lubang-lubang angin yang menyeimbangkan suara tinggi dan dentuman bass yang mendalam menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih menyenangkan.



Mikrofon & Tombol Panggilan

Dengan mikrofon dan tombol panggilan yang terintegrasi, Anda mampu memakai Philips headset ini untuk mendengarkan musik sekaligus menerima panggilan berasal dari handphone Anda. Nikmati kenyamanan panggilan handfree dan kemudahan menerima ataupun mengakhiri panggilan berasal dari headset Anda.



Penggunaan Nyaman

Dengan desain headset yang dibentuk secara tertentu cocok dengan bentuk telinga dan material memiliki kwalitas yang digunakan untuk bantalannya memastikan Pemanfaatan yang fit untuk kenyamanan yang maksimum. Desainnya termasuk menghambat bocornya audio dan juag meningkatkan performa bass. Tidak cuman itu, flexi-grip yang terletak terhadap headphone dan kabel memelihara koneksi kabel dari kerusakan sebab seringnya kabel terlipat. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan headset ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headset ini kompatibel bersama berbagai perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan beraneka gadget untuk menggunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE2675 In-Ear Headset mempunyai rincian teknis: frequency responses 12 - 22000 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 103 dB/mW.

 



 



Jual Philips SHE2675YB In-Ear Headset dan temukan produk Headset bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHE2675YB In-Ear Headset - Kuning-Biru Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah