Rabu, 23 Oktober 2013

Cliptec Headset BMH708 - Kuning Discount

Cliptec Headset BMH708 - Kuning



Cliptec Headset BMH708 - Kuning
Harga : 113.520


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH708 ini terlalu nyaman digunakan & dapat diubah-ubah ukurannya sesuai bersama kenyamanan Kamu selagi tengah memakainya. Headset ini bisa membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH708 ini punyai suara yang bisa diandalkan diantara headphone sekelasnya. bersama dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda bisa dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan style dan perpaduan warna kuning, putih dan abu-abu yang menarik, terlalu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH708 mempunyai desain yang unik yaitu, dilipat bersama dua tahap lipatan dan benar-benar portabel, memudahkan Anda membawanya kala sedang mengidamkan bepergian. Desain yang ditampilkan dapat menyebabkan Kamu menjadi jadi bersemangat dan percaya diri selagi tengah mengfungsikan headphone, gara-gara semua mata dapat tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH708 mengfungsikan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk berbagai perangkat Anda. Anda sanggup mengfungsikan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau menghindar nada problem dari luar sehingga Kamu bisa lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam saat yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH708 punyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 30Ω, sensitivity 108 dB.



Jual Cliptec Headset BMH708 - Kuning dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Cliptec Headset BMH708 - Kuning Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah