Jumat, 25 Oktober 2013

TDK E120 In Ear Headphone - Merah Discount

TDK E120 In Ear Headphone - Merah



TDK E120 In Ear Headphone - Merah
Harga : 104.900


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan TDK E120 In Ear Headphone. Jenis in-ear membuahkan nada yang memiliki kualitas dan jernih, dan benar-benar nyaman digunakan tiap tiap saat. Ditambah dengan desain bass boost, in-ear headphone ini sesuai bagi Kamu yang ingin bass yang mendalam. Tampil bersama dengan desain yang mungil dan bermacam pilihan warna, memberi tambahan Anda pilihan untuk menentukan warna yang cocok bersama jiwa dinamis Anda.



Kualitas Audio Optimal

Earphone ini dirancang bersama dengan driver unit 13.5 mm akan menghasilkan Mutu audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga berkat desain bass boost. bersama dengan Mutu audio yang memukau, tentu saja Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon yang empuk. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK E120.



Rincian Teknis

TDK E120 kompatibel bersama bermacam perangkat tempat yang memiliki jack audio 3.5mm. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 - 5500 Hz dan  impedance 32 Ω.

 



Jual TDK E120 In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK E120 In Ear Headphone - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah