Selasa, 22 Oktober 2013

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Biru Discount

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Biru



Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel -  Biru
Harga : 150.000


Deskripsi Produk




Divoom Iris-02 merupakan speaker portabel yang pas bagi laptop Kamu bersama dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Ada dengan tombol volume dan dibalut bersama material alumunium, speaker ini juga dapat menghadrikan kualitas audio yang menawan. dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom Iris-02 dapat menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil bersama dengan bentuk yang kompak membuatnya dapat Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah ulang bersama dengan beratnya yang ringan, Anda lebih-lebih mampu menaruhnya di di dalam kantung tas laptop untuk membawanya sesuai permintaan Kamu kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan beraneka pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Kamu menentukan cocok bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB & Jack 3.5mm

Tak cuma disempurnakan dengan plug USB, speaker ini termasuk didukung jack 3.5mm. bersama jack audio yang universal ini, Anda terhitung mampu menghubungkannya ke bermacam perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Ada bersama dengan wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. Iris-02 mampu menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 70dB, jangkauan frekuensi 120Hz-20kHz dan keseluruhan output 5 W RMS meyakinkan Anda mampu menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini disempurnakan bersama dengan volume control memudahkan Anda untuk mengurangi ataupun membesarkan volume secara manual.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Anda sanggup segera memanfaatkan speaker ini untuk nikmati lagu berasal dari laptop Anda bersama lebih optimal. bersama dengan kekuatan lewat USB, Kamu tidak perlu isi daya ke speaker ini.







Jual Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel dan temukan produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Biru Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah