Sabtu, 26 Oktober 2013

Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver Discount

Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver



Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver
Harga : 187.000


Deskripsi Produk




Nampaknya kurang pas kalau Anda menilai perangkat speaker ini berasal dari ukurannya yang mini. Bersama bentuk yang kompak serta ringan, bersiaplah untuk jadi kagum Bersama dengan hantaman suara yang nyaring Bersama dengan amplifier kelas D yang dimilikinya. Tidak cuman itu, speaker ini telah dilengkapi Bersama loop, yang sanggup dicantelkan ke beragam peralatan seperti tas, kuncir pinggang, dll  yang sangat berfungsi ketika Anda menghendaki mendengarkan musik sementara berada dalam perjalanan. Untuk memperkuat kekuatan tahan penggunaannya, baterai Li-on telah tertanam didalamnya agar mampu senantiasa aktif berjam-jam, memastikan Kamu mampu memutar musik dimana saja. Bersama dengan Kabel stereo 3,5 m.m, speaker ini dapat jadi pendamping musik yang baik untuk perangkat apa pun kala Anda bepergian di luar ruangan sampai pas Anda pergi hiking.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang Bersama dengan desain kompak dan gampang sehingga mampu jadi pilihan tepat ketika didalam perjalanan atau berkemah. Dilengkapi kembali Dengan bentuknya yang kotak disertai lubang holder yang memadai lebar disudut atas, Anda dapat menggantungkannya diberagam posisi ideal untuk Kamu memakai secara fleksibel. Di tawarkan Bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Kamu menentukan sesuai Bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Mengagumkan

Walaupun keluar mini dan simpel, Kualitas keluaran audio Dengan bentangan permukaan speaker yang lebar bakal menghasilkan suara yang begitu lepas. Divoom iTour-30 Portable Speaker telah punyai aplikasi dari teknologi aplifier class D yang mampu memicu komposisi dari musik yang Anda mainkan lebih paham terdengar. Dua micro audio driver siap meraih perhatian Anda Bersama dengan Kualitas audio yang lebih variatif.



Portabilitas Tinggi

Memang benar bahwa Divoom senantiasa menambahkan inovasi yang menggoda pada produk-produknya untuk langsung Anda miliki. Kualitas nada yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna didalam desain teranyar yang dipersenjatai gantungan gesper yang nyaman. Tidak tipis speaker yang hanya 1.5mm, kini Kamu tak dapat menemui susah untuk nikmati lantunan musik favorit dimanapun secara kencang dan jadilah tetap pusat perhatian disekeliling Anda.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini mengfungsikan baterai Lithium-Ion yang sanggup diisi ulang hingga berkali-kali pengisian. Anda bisa isikan kembali ulang memakai charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 500 mAh bisa mendukung pemutaran musik hingga jangka selagi 5-6 jam sekali pengisian daya.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan obyek di menit terakhir, Bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi pelayanan Bersama hati dan jiwa, berasal dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk merek Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi pada musik. Divoom selamanya fokus pada pengembangan product audio inovatif yang unggul di dalam desain estetika dan performa audio untuk para penggemar musik. Kenikmatan Kamu di dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun bakal mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-30 Portable Speaker – Silver dan temukan product Speaker Portabel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah