Jumat, 25 Oktober 2013

Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam Discount

Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam



Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam
Harga : 6.500.000


Deskripsi Produk




Nakamichi Sound Station 3 merupakan multimedia player bagi alat pemutar musik yang isi pagi Anda dengan alunan musik yang menyenangkan. Ideal ditaruh di bermacam tempat, dikarenakan speaker dan subwoofer ini mempunyai remote pengecekan untuk mengaplikasikannya.



50W X 2 (RMS ,8Ω)

RMS merupakan singkatan dari Root Mean Square, salah satu pengukuran didalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer berasal dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur didalam satuan Watt. Kuantitas tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan dampak sensitivitas mempengaruhi kapabilitas suara yang diciptakan. Makin lama tinggi Kuantitas Watt, Jadi bertenaga nada yang dihasilkan oleh speaker.



Desain Stylish

Nakamichi Sound Station 3 terlalu cocok untuk produk perangkat pemutar musik Anda. Mempunyai desain yang unik dan terlalu stylish, multimedia player ini dapat disambungkan memakai HDMI x 1, Aux L& R x 1, USB x 1, MP3 Link & Optical.



Kelebihan Lainnya

Nakamichi Sound Station 3 merupakan soundbar dengan wireless subwoofer yang membawa Berlebihan dalam memutarkan lagu tanpa kabel. dengan memakan kekuatan yang begitu hemat, tentulah membawa dampak subwoofer berikut diminati beragam kalangan.



Jual ​Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam dan temukan produk Audio dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah