Kamis, 31 Oktober 2013

Philips Cube MCM1055 Micro Music System - Putih Discount

Philips Cube MCM1055 Micro Music System - Putih



Philips Cube MCM1055 Micro Music System - Putih
Harga : 1.548.000


Deskripsi Produk




Nikmati musik favorit Anda dengan Philips MCM1055 Micro Music System. Pemutar CD dengan wujud yang mungil dan stylish ini dapat memutar CD favorit Anda serta disempurnakan bersama dengan slot USB untuk memutar musik secara portabel. dengan maksimal output power 24 W, Kamu mampu nikmati mutu audio yang optimal.



Desain Kubikal Stylish

Philips MCM1055 tampil bersama dengan bentuk kubikal dan kompak. bersama balutan glossy memberikan kesan stylish dan juga bentuknya yang mungil membuatnya gampang dan sesuai di letakkan di beraneka ruangan tempat tinggal Anda.



Putar Musik Favorit Anda

Pemutar ini kompatibel bersama dengan berbagai format disk yaitu MP3/WMA-CD, CD dan CD-RW membuatnya Anda mampu bersama enteng mendengarkan lagu favorit Anda dengan mutu audio yang maksimal.



Dynamic Bass Boost

Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik bersama utamakan mengisi bass berasal dari musik sepanjang rentang pengaturan volume, berasal dari rendah ke tinggi. bersama dengan satu sentuhan tombol, frekuensi bass rendah umumnya suka hilang terhadap level volume yang kecil. Untuk mengatasi ini, Dynamic Bass Boost mampu diaktifkan untuk meningkatkan level bass, sehingga Anda dapat nikmati suara yang berkelanjutan apalagi disaat Anda mengecilkan volume suara.



Fitur USB Direct

Nikmati kemudahan didalam menikmati pengalaman hiburan favorit Anda bersama dengan terdapatnya slot USB. Anda cukup menghubungkan USB Anda yang telah terisi konten multimedia favorit dan pemutar ini dapat segera memutarnya.



FM Radio

Anda dapat mendengarkan info teranyar lewat radio yang tersedia di Philips MCM1055 ini, disamping itu Anda terhitung dapat mendengarkan musik lewat radio. Kamu termasuk bisa menyimpan frekuensi radio favorit Anda sehingga Anda tak harus mencarinya secara manual ulang kala dambakan mendengarkannya.





Belanja Philips MCM1055/98 Micro Music System Putih dan cari product Sistem Hi-Fi unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips Cube MCM1055 Micro Music System - Putih Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah