Minggu, 27 Oktober 2013

Apple iPod Nano - 16GB - Green Discount

Apple iPod Nano - 16GB - Green



Apple iPod Nano - 16GB - Green
Harga : 2.550.900


Deskripsi Produk



Apple iPod nano 7th Generation ada dengan desain baru dan tampilan multi-touch. Apple iPod Nano generasi teranyar ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dan lebih mudah terkecuali dibandingkan bersama dengan generasi iPod nano sebelumnya, hanya berukuran seperti kartu kredit. Kamu bahkan dapat menyimpannya di dalam saku baju dan celana atau apalagi di lengan baju dan jaket Anda. bersama memori 16 GB yang dapat menyimpan ribuan lagu, kini Kamu dapat mendengarkan lagu favorit Anda dimanapun dan kapanpun saja.

Tampilan Baru
Tampil bersama desain yang baru yakni cuma berukuran seperti kartu kredit dan hanya memiliki ketebalan 5.4mm, iPod nano paling baru merupakan iPod tertipis yang dulu diciptakan. bersama display multi-touch berukuran 2.5"", 2x tambah besar dibanding iPod nano sebelumnya, sangat mungkin Anda untuk melihat daftar musik, foto ataupun video favorit. Tombolnya terlalu mungkin Kamu untuk bersama gampang laksanakan perintah play, pause, mengganti lagu ataupun penyesuaian volume. Dirancang dari material alumunium anodized menampilkan tampilan yang stylish dan elegan. Ditambah dengan bermacam pilihan warna, mampu Anda pilih cocok bersama dengan jiwa muda Anda.

Jadilah Personal DJ
Mainkan berbagai lagu favorit Kamu lebih-lebih album favorit cuma dalam satu sentuhan. Kamu bahkan sanggup melihatnya dari daftar artis, genre ataupun komposer. Album art pun tentunya nampak tambah besar pada layar yang semakin besar pula. Anda terhitung mampu memakai fitur unik dimana cukup goyangkan iPod nano untuk men-shuffle lagu. Kamu juga sanggup jadi personal DJ dengan iPod nano. memadai tekan 'Genius' dan temukan lagu terhadap iPod nano yang Kamu mengidamkan dan bikin Genius playlist untuk Anda. untuk paduan lagu, ciptakan 'Genius Mixes' terhadap iTunes dan sinkronisasikan yang Kamu sukai ke iPod nano kemudia tekan 'Genius Mixes' dan temukan kembali lagu yang belum Anda dengar sebelumnya.

Layar Multi-touch 2.5""
Kini Kamu mampu menyaksikan episode acara TV favorit, film, ataupun video lainnya di iPod nano. Tonton seutuhnya di layar 2.5"" bersama dengan teknologi multi-touch. Tekan play, fast-forward, rewind ataupun pause didalam satu sentuhan. bersama iPod nano, menikmati hiburan mini, kapanpun, dimanapun saja.

Teknologi Buletooth 4.0
Pengalaman nikmati musik Kamu semakin menyenangkan dengan iPod nano yang telah dibekali dengan teknologi Bluetooth 4.0. Hubungkan iPod nano dengan Bluetooth headphone ataupun speaker yang termasuk telah terintegrasi bersama dengan Bluetooth.

Fitur Radio
bersama dengan FM Radio Kamu senantiasa membuka bersama berita terakhir ataupun talk show radio favorit Anda. cukup hubungkan bersama earplug dan cari stasiun radio yang Anda sukai. Anda termasuk mampu sesuaikan radio favorit ataupun memanfaatkan pilihan Live Pause yang bakal mem-pause siaran radio kala Kamu laksanakan kesibukan lain seperti menerima telepon, dan bisa dilanjutkan kembali setelah Anda kembali siap mendengar radio dengan memutar balik sampai 15 menit ke belakang.

Apple EarPods Baru
terhadap iPod nano 7th Gen Kamu terhitung mendapatkan sebuah headset earbud Apple bersama dengan desain terbaru. Tidak hanya bakal mulai nyaman dipakai tetapi termasuk benar-benar tepat dan safe dipakai. Desain baru ini sudah didesain bersama dengan bentuk dan speaker yang terlalu berbeda berasal dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan nada yang lebih mulai akustik dan sangat berkualitas.

Konektor Lightning
Anda dapat beroleh sebuah konektor yang biasa digunakan untuk mengisi daya iPod nano 7th Gen dan sinkronisasi data yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPod yang pernah dirancang sebelumnya.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Apple iPod Nano - 16GB – Green dan temukan produk MP3 Player bersama harga terbaik. Temukan daftar harga MP3 Player unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko Online Lazada



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Apple iPod Nano - 16GB - Green Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah