Kamis, 24 Oktober 2013

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone Discount

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone



Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone
Harga : 445.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone dengan bass yang berkualitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Kamu juga bisa menikmati alunan musik bersama lebih nyaman sebab earphone ini dapat memblok suara berasal dari luar memicu Kamu menikmati musik Kamu tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone didesain bersama type yang sederhana tetapi menarik bersama dengan warna-warna cerah, amat cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan bakal membuat Kamu menjadi semakin bersemangat dan yakin diri waktu tengah mengfungsikan earphone, karena seluruh mata akan tertuju pada Anda.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga dapat dukungan teknologi noise-isolating yang akan mengurangi nada masalah dari luar. Hal ini tentu saja bakal memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik dengan yang memiliki kualitas dengan earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone ini termasuk disempurnakan bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan dengan suara yang tetap prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone cocok bersama dengan beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk gunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone ini punya rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Aerial7 Sumo Candy in Ear Headphone Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah