Sabtu, 26 Oktober 2013

Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia - Hitam Discount

Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia - Hitam



Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia - Hitam
Harga : 169.500


Deskripsi Produk




Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia didesain klasik bersama dengan wujud yang melengkung memberikan Kamu kenyamanan kala mengetik. Disempurnakan dengan tombol multimedia memungkinkan Anda untuk memgakses beberapa fitur bersama lebih cepat. dengan posisi yang sanggup dinaikkan beberapa derajat, menambah kenyamanan ketika mengoperasikan PC.



Cap Injeksi Laser

Keyboard ini dirancang bersama dengan cap injeksi laser dengan permukaan hitam sehingga tidak ringan luntur ataupun pudar. Selain itu, bersama cap injeksi laser ini juga mengakibatkan warna font terhadap tombol tidak cepat pudar.



Tombol Multimedia

Sesuai bersama namanya, Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia menyertakan beberapa tombol spesifik multimedia sehingga Kamu mampu terhubung beberapa fitur multimedia bersama dengan lecih cepat. Menikmati kemudakan mengakses secara segera ke web surfing, email, kontrol volume, video player dan lainnya.



Desain Ergonomis

Havit HV-KB812M didesain untuk beri tambahan kenyamanan baik disaat mengetik ataupun mengoperasikan di Komputer Anda. Kamu mampu tingkatkan posisi keyboard hingga naik 6 derajat lebih tinggi sehingga mengetik pun bakal lebih nyaman dan tidak cepat lelah. Energi tahan berasal dari keyboarnya pun sampai 10 juta kali. Panjang kabelnya mencapai 1.8 meter cukup panjang untuk menghubungkannya ke port USB.

 



Jual Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia dan temukan product Keyboard dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Keyboard unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-KB812M Keyboard Multimedia - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah