Kamis, 24 Oktober 2013

Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED Discount

Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED



Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED
Harga : 6.699.000


Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini paling baru TV LED mereka bersama merilis Samsung UA32F6100. Menikmati Sharp mempersembahkan lini terakhir TV LED mereka dengan merilis Sharp AQUOS LC-39LE440. Menikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV sebesar 39 inci. Dapat dukungan mutu beresolusi Full HD memastika mutu gambar yang kaya warna dan penuh detail. bersama mengkonsumsi kekuatan yang rendah, televisi LED ini amat tepat untuk isikan area keluarga.

Desain Slim Edge-lit
Sharp AQUOS LC-39LE440 tampil bersama desain Slim Edge-lit dimana sisi-sisi dengan layarnya begitu tipis menambahkan penampilan lebih luas untuk menonton. bersama dengan balutan desain yang moderen menambahkan kesan elegan di area tamu Anda.

Koneksi USB
dengan koneksi USB, Anda sanggup bersama dengan gampang menyaksikan beraneka konten multimedia seperti musik, film, video dan foto berasal dari perangkat USB terhadap TV LED Sharp. Televisi ini dapat membaca bermacam format video, audio serta format gambar.

Slot HDMI
Slot HDMI yang udah disematkan bakal mempengaruhi ruang tamu Kamu menjadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan sanggup membawa knowledge digital berasal dari bermacam perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Tampilan Full HD 1080/60Hz Anti Glare
Sharp AQUOS LC-32LE347i hadir bersama kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 yang memberi tambahan gambar yang begitu tajam, cerah dan kontras rasio yang tinggi. Didukung dengan panel native refresh rate 60 Hz meyakinkan gambar yang mulus pada tonton yang memiliki gerakan cepat layaknya acara olahraga. Melengkapi itu semua, TV ini udah dilapisi bersama dengan anti glare, meyakinkan kenyamanan saksikan TV sehingga meskipun terkena pantulan sinar atau disaat melihat di siang hari, Anda selamanya bisa melihat TV dengan jelas, tanpa silau.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Sharp LC-39LE440M Hitam - 39"""" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah