Sabtu, 26 Oktober 2013

Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah Discount

Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah



Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah
Harga : 145.900


Deskripsi Produk




Havit HV-H95D merupakan earphone yang dinamis bersama dengan ukuran mini berwarna cokelat bercampur merah. Menikmati kenikmatan sempurna didalam mendengarkan musik dari MP3 atau handphone saat Kamu berpergian. dengan teknologi kabel baru yang telah dikembangkan dengan tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit menjadi terlampau praktis dan fleksibel. Havit HV-H95D terhitung mengfungsikan gel silikon lembut yang menyelimuti lubang suara dan sanggup mudah untuk dilakukan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H95D datang bersama desain yang elegan, Kamu menggunakannya penuh bersama dengan percaya diri. Desain kabel yang datar menjauhi earphone Anda berasal dari kabel yang terbelit.



Fitur

Hentakan bass yang yang sangat responsif dan kualitas nada yang tidak harus diragukan lagi. Anda tidak dapat terganggu dengan suara di luar earphone, dikarenakan manfaatkan fitur terkini untuk mengantisipasi nada berasal dari luar yang akan mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H95D sanggup kompabilitas bersama dengan beraneka smartphone, pill dan perangkat musik lainnya. Earphone tersebut sanggup digunakan pada Komputer maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H95D Earphone membawa rincian teknis layaknya Dynamic speaker 10 mm bersama sensitivity 101dB, impedance 32 Ohm dan frequency response berasal dari 20Hz - 20kHz.





Jual Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H95D Earphone - Cokelat/Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah