Selasa, 22 Oktober 2013

McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah Discount

McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah



McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah
Harga : 398.900


Deskripsi Produk




McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo merupakan speaker portabel bersama dengan ukuran yang mungil membuatnya ringan dibawa kemanapun saja. Walaupun bentuknya begitu mungil, nada yang dihasilkan begitu besar dan jernih bersama dengan mutu high-fidelity. Buatlah teman-teman Kamu terkesan bersama kualitas nada yang datang dari speaker berukuran minimal yang merupakan aksesories harus teranyar untuk pengalaman multimedia Anda yang maksimal. Dalam paket pembelian telah terhitung dua buah speaker sehingga nada keluarannya pun lebih menggelegar.



Jack 3.5mm

Speaker ini bisa Kamu sandingkan dengan smartphone Kamu atau sanggup Anda sambungkan ke laptop Anda. Mengfungsikan konektor audio 3.5mm yang kompatibel dengan perangkat audio terkini layaknya smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang bisa mengasyikkan hari Anda.



Desain Mini

Speaker portabel ini tampil bersama dengan wujud yang mini dan unik.  bersama bentuknya sangat mini, Anda sanggup menyimpan McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo di tas, kantung lebih-lebih saku Anda. bersama dengan pilihan warna yang menarik, mampu Anda menentukan cocok dengan jiwa dinamis Anda.



Daya Tahan Baterai

Anda dapat mengisi lagi lagi Memanfaatkan charger melalui port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya dapat mengoperasikan speaker sampai 10 jam. bersama dengan kala playback yang panjang ini, Kamu tidak kudu risau baterai speaker bakal cepat habis saat Kamu bawa ke luar ruangan



 



Jual McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah