Kamis, 24 Oktober 2013

Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hijau Discount

Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hijau



Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hijau
Harga : 605.000


Deskripsi Produk





Jangan biarkan perangkat ini menipu Anda. Meski ada didalam wujud fancy, speaker portable ini amat ideal untuk mendampingi canggihnya bermacam perangkat audio milik Anda. Dengan desain speaker ultra-kompak, speaker bersifat layaknya kepala Dengan helm ini akan memberikan efek audio yang luar biasa Bersama hasil keluaran ruang resonansi suara yang luas.



Speaker System 2.1

Speaker portabel biasanya tidak melengklapi proses speaker Bersama berbagai fitur. Tidak serupa Bersama dengan Divoom DIVO Subwoofer. Speaker yang pakai sistem 2.1 ini sebabkan keluaran audio berasal dari berbagai perangkat audio Kamu terdengar lantang namun tetap jernih di dengar.



Crystal Clear & Deep Bass System

Teknologi lain yang diterapkan di dalamnya diantaranya Crystal Clear dan Deep Bass. Crystal Clear Sytem membawa dampak suara yang nampak dari speaker tetap terdengar jernih dan bening layaknya Anda memanfaatkan headset. Sementara Deep Bass bakal beri tambahan keluaran suara bass yang lebih dalam.



Pengaturan Sentuh Kapasitif

Bosan Bersama dengan speaker yang datang Dengan banyak tombol dan mengakibatkan kerusakan estetika berasal dari wujud speaker? Divoom DIVO Subwoofer Speaker memanfaatkan pengaturan Bersama teknologi sentuh kapasitif yang terkandung terhadap anggota sisi speaker.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan tujuan di menit terakhir, Bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi layanan Bersama dengan hati dan jiwa, berasal dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk brand Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom senantiasa fokus pada pengembangan product audio inovatif yang unggul didalam desain estetika dan performa audio untuk para fans musik. Kenikmatan Kamu didalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun akan mendorong pertumbuhan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom DIVO Subwoofer Speaker dan temukan product Speaker Portabel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom DIVO Subwoofer Speaker - Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah