Selasa, 22 Oktober 2013

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Ungu Discount

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Ungu



Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel -  Ungu
Harga : 150.000


Deskripsi Produk




Divoom Iris-02 merupakan speaker portabel yang pas bagi laptop Anda bersama dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Datang bersama tombol volume dan dibalut dengan material alumunium, speaker ini terhitung mampu menghadrikan mutu audio yang menawan. bersama dengan beragam pilihan warna yang menarik, Divoom Iris-02 bisa menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil bersama dengan wujud yang kompak membuatnya mampu Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi ulang bersama beratnya yang ringan, Kamu apalagi dapat menaruhnya di dalam kantung tas laptop untuk membawanya sesuai permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda memilih cocok bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB & Jack 3.5mm

Tak cuma ditambah bersama dengan plug USB, speaker ini juga dapat dukungan jack 3.5mm. bersama jack audio yang universal ini, Anda terhitung dapat menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Datang bersama dengan wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. Iris-02 mampu menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 70dB, jangkauan frekuensi 120Hz-20kHz dan keseluruhan output 5 W RMS memastikan Kamu bisa menikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini disempurnakan bersama dengan volume control memudahkan Kamu untuk mengecilkan ataupun membesarkan volume secara manual.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Anda dapat segera mengfungsikan speaker ini untuk menikmati lagu dari laptop Anda dengan lebih optimal. bersama kekuatan melalui USB, Anda tidak kudu isikan energi ke speaker ini.







Jual Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Ungu Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah