Jumat, 08 November 2013

Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam Discount

Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam



Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam
Harga : 6.469.000


Deskripsi Produk



Ubah dan modernisasikan tampilan tempat tinggal Anda dengan Toshiba 39P2300 yang didesain secara ramping dan stylish. bersama power TV, REGZA engine dan juga bermacam fitur menarik, mutu gambar Full HD serta power bass booster untuk audio yang lebih menggelegar, beri tambahan pengalaman multimedia yang menyenangkan untuk melepaskan lelah. Menikmati pengalaman melihat bersama keluarga ataupun teman Kamu yang menakjubkan bersama Toshiba 39P2300.

Desain Bezel
Toshiba 39P2300 didesain begitu stylish dengan sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Kamu mampu begitu leluasa disaat saksikan televisi. Bentuknya begitu ramping tentu saja dapat beri tambahan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior Anda.

Teknologi Auto Clean
Teknologi Auto Clean akan membawa dampak gambar di layar televisi menjadi jernih. Caranya, sepanjang menerima sinyal, teknologi ini bakal melakukan perbaikan gambar analog dengan menyingkirkan random noises dari gambar.

Teknologi Auto Signal Booster
Auto Signal Booster bakal meningkatkan kepekaan pada frekuensi sinyal TV yang tidak begitu kuat. Memperkuat sensitivitas sinyal frekuensi radio yang lemah manfaat menjernihkan gambar yang akan ditayangkan.

Fitur Power Bass Booster
bersama dengan Power Bass Booster, kini Kamu dapat nikmati harmoni yang dihasilkan pada interval frekuensi yang memadai berbeda. Nikmati kualitas audio yang jernih serta bass yang bertenaga tinggi bersama dengan audio output sebesar 20W. Begitu prima dikala Kamu mengidamkan menikmati acara musik favorit Anda.

Teknologi AutoView
Di sisi ini, televisi akan mendeteksi kecerahan cahaya di sekitarnya dan mengatur tingkat kecerahan gambar bersama dengan sinar yang tersedia di dalam ruangan.

HDMI & USB
Sambungkan perangkat USB Anda terhadap TV LED ini. bersama dengan fitur USB Movie amat mungkin Kamu memutar beraneka video didalam 28 format. Tidak cuman itu, Anda mampu memutar audio di dalam 4 format yaitu MP3, MP4, WAV dan WMA serta menyaksikan foto didalam format JPEG. Tersedia pula port HDMI untuk nikmati video dari berbagai perangkat multimedia Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Toshiba LED TV 39P2300 - 39"""" - Hitam dan temukan produk TV bersama harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah