Senin, 04 November 2013

Samsung UA65F6400 Hitam - 65” - LED Discount

Samsung UA65F6400 Hitam - 65” - LED



Samsung UA65F6400 Hitam - 65” - LED
Harga : 51.675.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini teranyar TV LED mereka dengan merilis Samsung UA65F6400. Nikmati pengalaman baru saksikan penuh hiburan bersama dengan kualitas layar Full HD 3D meningkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menyaksikan TV Kamu pun makin nyata bersama sudah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice Control, Dual Core, Micro Dimming, WiFi built-in, 400 Clear Motion Rate dan Sports Mode yang mempunyai Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru kala lihat tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA65F6400 beri tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman saksikan Anda. bersama desain bezel ini pun beri tambahan kesan stylish pada TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan gunakan peningkatan mutu algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer And dari Samsung UA65F6400 akan menaikkan mutu gambar dan mengungkap detail gambar bersama dengan lebih jelas. Menikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang telah disematkan bakal mempengaruhi area tamu Kamu menjadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu mempunyai knowledge digital berasal dari bermacam perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan nada yang memiliki kwalitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan bakal memberi tambahan pencahayaan letter - box untuk beroleh mutu tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman lihat bersama kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. bersama resolusi 2x berasal dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam berasal dari HDTV konvensional. Miliki pengalaman 3D yang begitu di dalam dan spektakuler bersama teknologi penampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini termasuk disempurnakan bersama dengan fitur Wide Color Enhancer pakai algoritma kompleks untuk membuat warna jadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan memirsa TV bersama dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA65F6400 datang bersama dengan teknologi terkini, yaitu lewat sports mode. Fitur berikut sanggup terlalu mungkin Anda untuk bisa melihat tayangan olahraga tidak hanya dengan nyaman tapi bersama dengan tampilan yang terbaik. termasuk memungkin Anda untuk memadukan fitur fantastis dan membawa dampak shortcut agar bisa mengaktifkannya secara seiring bersama kualitas gambar digital yang jelas dan tajam.



Teknologi Dual Core dan Wireless LAN

Samsung UA65F6400 kini datang menggunakan prosesor dual core yang dapat beri tambahan Anda kapabilitas multitasking sehingga Anda dapat lihat TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. terhitung fitur Wireless LAN mengakibatkan Anda bisa menambah konektivitas TV tanpa perlu perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun jadi lebih ringan dan nyaman.



Sambungkan & Tonton segera berasal dari USB

Teknologi ConnectShare Movie bersama ringan mempunyai Anda memandang acara favorit segera dari USB maupun external hard disk. Memadai sambungkan dan Nikmati kemudahannya di area keluarga Anda.



Jual Samsung UA65F6400 Hitam - 65" - LED dan temukan produk TV LED bersama harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Samsung UA65F6400 Hitam - 65” - LED Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah