Minggu, 10 November 2013

Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone - Hitam/Merah Discount

Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone - Hitam/Merah



Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone - Hitam/Merah
Harga : 445.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone bersama dengan bass yang berkwalitas dan desain yang prima bergaya elegan. Kamu juga bisa menikmati alunan musik dengan lebih nyaman gara-gara earphone ini sanggup memblok nada dari luar mengakibatkan Anda nikmati musik Kamu tambah baik pada lingkungan yang berisik.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Anda bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon bersama berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga dapat dukungan teknologi noise-isolating yang dapat kurangi nada problem dari luar. Perihal ini tentu saja akan mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik dengan yang berkwalitas dengan earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone ini juga dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan bersama nada yang tetap prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone sesuai dengan beraneka perangkat yang punya jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone ini punya rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone - Hitam/Merah dan temukan produk Headphone In-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Aerial7 Sumo Salsa in Ear Headphone - Hitam/Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah