Senin, 04 November 2013

Sony MDR-EX20LP In Ear - Lemon Yellow Discount

Sony MDR-EX20LP In Ear - Lemon Yellow



Sony MDR-EX20LP In Ear - Lemon Yellow
Harga : 180.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama dengan Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone. dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 meyakinkan mutu treble dan bass yang optimal. Type in-ear menghasilkan nada yang memiliki kualitas dan jernih, dan amat nyaman digunakan tiap-tiap saat. Tampil bersama desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, memberikan Anda pilihan untuk memilih warna yang cocok bersama jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX20LP tampil bersama 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi dengan perpaduan warna yang mampu Anda menentukan cocok bersama jiwa muda Anda. Terhadap cord slidernya terkandung motif hati memberikan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 membuahkan treble bersama dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. bersama dengan kualitas audio yang memukau, pastinya Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX20LP didesain dengan kabel Y dan dilengkapi slider kabel untuk menghindar kabel agar tidak kusut. Ada juga tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat berasal dari silikon memiliki kualitas dan bisa Anda memilih sesuai bersama dengan ukuran yang fit bersama dengan telinga untuk Pemakaian yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini kompatibel dengan beragam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan beragam gadget untuk mengfungsikan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone memiliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 8-22,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone dan cari produk Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.



 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sony MDR-EX20LP In Ear - Lemon Yellow Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah