Sabtu, 02 November 2013

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Hitam Discount

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Hitam



Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Hitam
Harga : 1.600.000


Deskripsi Produk





Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu kala tengah memakainya. Headset ini sanggup membuahkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini mempunyai bermacam pilihan warna yang menarik dan terlampau cocok utuk Kamu yang berjiwa muda.



Mesin suara V10

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone membawa mesin suara V10 yang dapat memberi tambahan nada basss yang lebih dalam, nada yang lebih paham dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Didesain bersama dengan simpel dan terlihat futuristik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam sementara yang lama, dan kabel yang cuma terkandung terhadap satu sisi untuk penanganan yang tidak menyusahkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini dapat memblok atau mencegah suara masalah berasal dari luar sehingga Kamu dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam kala yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini juga ditambah bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan dengan nada yang selamanya sempurna dan Pemeriksaan volume yang dapat memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone ini sesuai bersama bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan berbagai gadget untuk pakai earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headset Komputer bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sol Republic Tracks HD MFI On-Ear Headphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah