Minggu, 10 November 2013

Divoom iTour WoW Speaker Portabel - Biru Discount

Divoom iTour WoW Speaker Portabel - Biru



Divoom iTour WoW Speaker Portabel -  Biru
Harga : 385.000


Deskripsi Produk




Divoom iTour WoW merupakan speaker portabel yang tepat bagi laptop, mp3 player, handphone dan CD player Anda bersama desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir bersama dengan tiga buah tombol dan dibalut bersama material memiliki kualitas tinggi, speaker ini termasuk sanggup menghadrikan mutu audio yang menawan. bersama beragam pilihan warna yang menarik, Divoom iTour WoW dapat menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan wujud yang kompak membuatnya dapat Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi kembali bersama dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan sanggup menaruhnya di dalam kantung tas laptop untuk membawanya cocok permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan bersama dengan beraneka pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda pilih sesuai bersama jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB, SD Card Reader dan Jack 3.5mm

Speaker ini ditambah dengan power USB bersama dengan 1.5" full range micro metal drivers. Selain itu speaker selanjutnya dapat dihubungan lewat kabel jack 3.5 mm, serta adanya SD Card Reader pun bisa memudahkan Anda ketika mendambakan menyalakan audio. Kamu terhitung sanggup menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir bersama bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada berasal dari speaker portabel ini. iTour Omni dapat menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 85dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz dan keseluruhan output 3.8 W RMS menegaskan Anda mampu menikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini ditambah dengan PO Bass (passive oscillation bass) yang bisa mengatur seberapa besar tinggi rendah nya suara bass dapat nada yang dikeluarkan.



Jual Divoom iTour WoW Speaker Portabel -  Hitam dan temukan produk Speaker Portabel bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour WoW Speaker Portabel - Biru Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah