Kamis, 07 November 2013

Havit HV-ST031BL Headset - Hitam Discount

Havit HV-ST031BL Headset - Hitam



Havit HV-ST031BL Headset - Hitam
Harga : 498.900


Deskripsi Produk





​Havit HV-ST031BL Headset merupakan headset yang dirancang spesifik untuk keperluan hiburan dan komunikasi pada Komputer ataupun smartphone Anda. Dengan fitur bluetooth yang dapat memudahkan Anda untuk menggunakannya tanpa repot Bersama dengan kabel yang panjang. Sangat pas kalau Anda manfaatkan untuk panggilan telephone ataupun aplikasi panggilan video layaknya Skype.



Teknologi Noise-canceling

​Havit HV-ST031BL Headset ini disempurnakan teknologi noise-canceling terhadap mikrofon-nya di mana Kamu sanggup berkomunikasi Bersama lawan berbicara Kamu Bersama dengan mengetahui dan jernih.



Suara Stereo

Dengan desain on-ear yang menghadirkan Suara stereo pada headset ini mengimbuhkan pengalaman hiburan yang lebih kala Kamu nikmati musik atau menonton film.



Desain Ergonomis & Ringan

​Havit HV-ST031BL Headset dibuat Bersama dengan bahan yang ringan serta bantalan speaker yang disempurnakan Bersama busa lembut sehingga Amat nyaman disaat Kamu memanfaatkan untuk jangka sementara yang lama.



Belanja ​Havit HV-ST031BL Headset dan cari product Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-ST031BL Headset - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah