Minggu, 03 November 2013

TDK TH-EC200BGR Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Hijau Discount

TDK TH-EC200BGR Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Hijau



TDK TH-EC200BGR Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Hijau
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Kamu bersama TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, tapi juga hadir bersama dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil bersama dengan desain begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga mampu Anda atur dan kabel tidak menggangu kegiatan Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi juga mengimbuhkan tampilan modern. bersama dengan gabungan beraneka warna yang menarik, mampu Kamu pilih sesuai bersama warna kesukaan. Kini Kamu dapat senantiasa tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda ingin In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R mampu menghadirkan permintaan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm dapat membuahkan mutu audio yang prima. Earphone ini benar-benar ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica sebab kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. dengan desain in-earnya bakal mengurangi Nada gangguan dari luar. Hal ini pastinya akan mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat dari silikon bersama bermacam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Terhadap paket pembelian ada 4 pilihan ukuran earbud. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R kompatibel bersama dengan berbagai perangkat fasilitas yang mempunyai jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini memiliki rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC200BGR Clef-R In Ear Headphone - Hitam-Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah