Kamis, 07 November 2013

Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink Discount

Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink



Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink
Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan bersama Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone. bersama dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 menegaskan kualitas treble dan bass yang optimal. Tipe in-ear membuahkan suara yang berkualitas dan jernih, dan benar-benar nyaman digunakan setiap saat. Tampil bersama dengan desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, memberi tambahan Anda pilihan untuk pilih warna yang cocok bersama jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX20LP tampil dengan 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama dengan perpaduan warna yang sanggup Kamu pilih cocok dengan jiwa muda Anda. Terhadap cord slidernya terkandung motif hati menambahkan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama dengan magnet neodymium 400 kJ/m3 membuahkan treble dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. dengan kualitas audio yang memukau, tentu saja Anda jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX20LP didesain dengan kabel Y dan disempurnakan slider kabel untuk menahan kabel agar tidak kusut. Tersedia terhitung tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat berasal dari silikon memiliki kwalitas dan sanggup Anda menentukan sesuai bersama dengan ukuran yang fit bersama telinga untuk Penggunaan yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini cocok dengan berbagai perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan beragam gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone miliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 8-22,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone dan cari produk Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sony MDR-EX20LP In Ear - Chassis Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah