Senin, 04 November 2013

Logitech G 13 Gameboard dengan LCD Discount

Logitech G 13 Gameboard bersama LCD



Logitech G 13 Gameboard bersama LCD
Harga : 901.000


Deskripsi Produk



Logitech yang merupakan perusahaan terkemuka untuk peralatan game computer profesional memperkenalkan product gameboard terbarunya Logitech G13 Gameboard.



Kontur Desain Natural

Diciptakan untuk menaikkan kenyamanan sementara penggunaan dalam jangka kala yang lama, desain kontur bersama dengan bentuk alami ikuti wujud tangan dan jari, tidak kasar, dan tombol yang ringan dijangkau.



Memori Terintegrasi

Gameboard Logitech G13 memicu Anda mampu jalankan program hingga 5 profile. Disamping itu termasuk terkandung pengaturan pre-konfigutasi untuk banyak game popular layaknya International of Warcraft: Burning Crusade, Lord of the Rings Online: Shadows of Angmar, Call of Duty 4: Moderen Warfare, dan banyak lagi.



Kustomisasi Backlit

Tombol dengan lampu backlit mempermudah Kamu waktu dalam keadaan cahaya yang minim. Anda sanggup memilih ratusan warna lampu dasar sesuai bersama selera.



25 Tombol Pemrograman

Dengan 3 mode game, 25 tombol pemrograman, dan sebuah stik analog, gameboard Logitech G13 menawarkan 87 cara untuk mengontrol permainan (dibutuhkan instalasi software khususnya dahulu). Anda sanggup lakukan pengaturan kostumisasi tombol profile untuk setiap game favorit. Anda termasuk sanggup sebabkan makro selagi sedang bermain game.



LCD

Kelebihan lainnya, dengan fitur GamePanel LCD 160 x 43 piksel dapat perlihatkan statistik gam, keterangan sistem, apalagi pesan dari pemain lain.



Belanja Logitech G 13 Gameboard dan cari product Aksesoris Permainan unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.


Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Logitech G 13 Gameboard dengan LCD Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah