Rabu, 06 November 2013

Sony MDR-EX20LP In Ear - Cherry Pink Discount

Sony MDR-EX20LP In Ear - Cherry Pink



Sony MDR-EX20LP In Ear - Cherry Pink
Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan bersama dengan Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone. bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 meyakinkan kualitas treble dan bass yang optimal. Jenis in-ear membuahkan nada yang berkualitas dan jernih, dan amat nyaman digunakan tiap tiap saat. Tampil bersama desain yang mungil dan perpaduan warna yang ceria, mengimbuhkan Anda pilihan untuk pilih warna yang sesuai bersama dengan jiwa dinamis Anda.



Pilihan Warna Ceria

Sony MDR-EX20LP tampil bersama dengan 12 pilihan warna. Tiap pasangnya dikombinasi bersama perpaduan warna yang sanggup Kamu menentukan cocok dengan jiwa muda Anda. Terhadap cord slidernya terdapat motif hati beri tambahan kesan yang manis dan ceria.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang bersama magnet neodymium 400 kJ/m3 menghasilkan treble bersama dengan resolusi tinggi dan midrange dan dentuman bass yang bertenaga. bersama kualitas audio yang memukau, tentu saja Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Sony MDR-EX20LP didesain dengan kabel Y dan dilengkapi slider kabel untuk menghindar kabel agar tidak kusut. Ada juga tiga ukuran earbud (SS, S, M) yang terbuat berasal dari silikon berkwalitas dan sanggup Anda menentukan cocok bersama ukuran yang fit dengan telinga untuk Penggunaan yang lebih nyaman.



Kompatibilitas

Earphone ini sesuai bersama beraneka perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone mempunyai rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 8-22,000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



 



Belanja Sony MDR-EX20LP In Ear Earphone dan cari product Earphone unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.



 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Sony MDR-EX20LP In Ear - Cherry Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah