Minggu, 03 November 2013

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau Discount

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau



Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau
Harga : 427.915


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SHO1100BK In-Ear Headphone bersama dengan bass yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Anda terhitung bisa menikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman gara-gara earphone ini mampu memblok suara berasal dari luar membuat Anda menikmati musik Anda lebih baik pada lingkungan yang berisik.



Desain

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone didesain dengan style yang kokoh berwarna hitam dan hijau pada silikonnya, benar-benar cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan bakal membawa dampak Kamu jadi semakin bersemangat dan percaya diri sementara sedang memanfaatkan earphone, dikarenakan seluruh mata dapat tertuju terhadap Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon dengan beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan Philips SHO1100BK In-Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga didukung teknologi noise-isolating yang akan kurangi suara problem dari luar. Hal ini sudah pasti bakal menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik dengan yang memiliki kualitas bersama earphone mungil ini.



Kompatibilitas

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone kompatibel dengan beraneka perangkat yang miliki jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda didalam munggunakan beragam gadget untuk pakai headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone ini punya rincian teknis: frequency responses 6-23500 Hz, impedance 16 Ω, dan juga sensitivity 105 dB/mW.



Jual Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau dan temukan product Headphone In-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah