Minggu, 03 November 2013

Divoom Bluetune 2 Speaker Portabel - Hijau Discount

Divoom Bluetune 2 Speaker Portabel - Hijau



Divoom Bluetune 2 Speaker Portabel - Hijau
Harga : 851.000


Deskripsi Produk



Divoom Bluetune 2 merupakan speaker portabel yang pas bagi MP3 Player dan Smartphone Anda bersama desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Ada bersama dengan tiga buah tombol, yakni volume juga tombol untuk mengaktifkan bluetooth dan dibalut dengan material memiliki kwalitas tinggi, speaker ini juga sanggup menghadrikan mutu audio yang menawan. dengan beraneka pilihan warna yang menarik, Divoom Bluetune 2 bisa jadi pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player dan Smartphone.

Desain Portabel
Speaker portabel ini tampil bersama dengan wujud yang kompak dan unik membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah lagi bersama beratnya yang ringan, Anda bahkan bisa menaruhnya di di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama dengan beragam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Kamu memilih cocok bersama dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.

Kabel Aux, Bluetooh dan Jack 3.5mm
Speaker ini dilengkapi bersama Dua kali 2.8" driver size. Selain itu speaker selanjutnya sanggup dihubungan melalui Jack 3.5mm dan juga menariknya, speaker sanggup dihubungkan lewat teknologi bluetooth bersama jarak sejauh 10 mtr. untuk mendambakan menyalakan audio berasal dari perangkat musik maupun PC. Dan speaker pun dapat dihubungkan ke bermacam perangkat lainnya menggunakan kabel Aux.

Kualitas Audio Optimal
Meski Datang bersama dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara berasal dari speaker portabel ini. Bluetune 2 bisa menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan keseluruhan output 20 W RMS memastikan Kamu bisa menikmati alunan musik ataupun memirsa film dan bermain games melalui perangkat elektronik bersama dengan audio yang lebih optimal.

Jual Divoom Bluetune 2 Speaker Portabel - Hijau dan temukan product Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom Bluetune 2 Speaker Portabel - Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah