Rabu, 06 November 2013

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Hijau Discount

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Hijau



Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel -  Hijau
Harga : 150.000


Deskripsi Produk




Divoom Iris-02 merupakan speaker portabel yang tepat bagi laptop Anda bersama desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir bersama tombol volume dan dibalut bersama material alumunium, speaker ini terhitung bisa menghadrikan mutu audio yang menawan. dengan bermacam pilihan warna yang menarik, Divoom Iris-02 mampu menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Disempurnakan kembali bersama beratnya yang ringan, Anda lebih-lebih mampu menaruhnya di didalam kantung tas laptop untuk membawanya sesuai permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Kamu menentukan cocok bersama dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB & Jack 3.5mm

Tak cuma disempurnakan bersama dengan plug USB, speaker ini juga dapat dukungan jack 3.5mm. bersama dengan jack audio yang universal ini, Anda termasuk dapat menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Datang dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. Iris-02 mampu menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 70dB, jangkauan frekuensi 120Hz-20kHz dan total output 5 W RMS menegaskan Anda mampu nikmati alunan musik ataupun lihat film dan bermain games bersama dengan audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini dilengkapi bersama dengan volume control memudahkan Anda untuk mengecilkan ataupun membesarkan volume secara manual.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Kamu dapat segera menggunakan speaker ini untuk menikmati lagu dari laptop Kamu bersama dengan lebih optimal. bersama dengan kekuatan melalui USB, Kamu tidak kudu mengisi daya ke speaker ini.







Jual Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel dan temukan product Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Hijau Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah