Senin, 11 November 2013

Coloud Marvel Logo - Merah Discount

Coloud Marvel Logo - Merah



Coloud Marvel Logo - Merah
Harga : 449.900


Deskripsi Produk




Coloud Marvel Logo, merupakan headphone dengan edisi terbatas berasal dari Coloud yang terinspirasi dari komik buatan Marvel dan juga lebih dari satu cii-ciri pemainnya, dengan desain warna menarik dan bantalan yang nyaman dan lembut. Headphone bersama kualitas yang baik, harga terjangkau & desain yang unik serta berlainan dari begitu banyak pilihan merk dan style headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini sangat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok bersama permohonan Anda, serta menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. bersama dengan Coloud Marvel Logo, Anda tidak hanya beroleh kualitas headphone yang baik namun juga desain yang unik terutama bagi Kamu penggemar cii-ciri Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud Marvel Logo ini mempunyai nada yang dapat diandalkan di antara headphone sekelasnya. bersama dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, amat mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda mampu dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan jenis dan desain cii-ciri Marvel, amat sesuai untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan memicu Anda tambah bersemangat dan yakin diri pakai headphone, karena semua mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel Logo mengfungsikan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk beraneka perangkat Anda. Kamu bisa manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Coloud Marvel Logo mempunyai rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB serta max input power sebesar 100 mW.





Jual Coloud Marvel Logo Headphone dan temukan product Headphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Coloud Marvel Logo - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah