Senin, 04 November 2013

TDK TH-EC150PK Clef Cocktail In Ear Headphone - Pink Discount

TDK TH-EC150PK Clef Cocktail In Ear Headphone - Pink



TDK TH-EC150PK Clef Cocktail In Ear Headphone - Pink
Harga : 209.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Kamu bersama warna yang ceria dan sesuai dengan jiwa dinamis Kamu dengan TDK TH-EC150 Clef Cocktail. In Ear Headphone ini tidak cuman tampil dinamis, tapi terhitung datang bersama dengan mutu audio yang berkualitas. Kini menikmati lagu favorit dimanapun saja bersama TDK TH-EC150 Clef Cocktail.



Desain Mungil

TDK TH-EC150 Clef Cocktail tampil bersama desain mungil dan begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. dengan bermacam pilihan warna yang menarik, dapat Kamu menentukan sesuai bersama dengan warna kesukaan. Kini Anda bisa selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Kualitas Audio Optimal

Dirancang dengan micro driver berukuran 9mm bakal menghasilkan kualitas audio yang prima. bersama dengan desain in-earnya dapat kurangi suara gangguan dari luar. Perihal ini tentunya akan mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama dengan tiga macam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan TDK TH-EC150 Clef Cocktail.



Rincian Teknis

TDK TH-EC150 Clef Cocktail cocok dengan beraneka perangkat sarana yang memiliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini memiliki rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 96 dB/mW.

 



Jual TDK TH-EC150 Clef Cocktail In Ear Headphone dan temukan product Earphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC150PK Clef Cocktail In Ear Headphone - Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah