Rabu, 06 November 2013

Philips SHE3590BK In-Ear Headphone - Hitam Discount

Philips SHE3590BK In-Ear Headphone - Hitam



Philips SHE3590BK In-Ear Headphone - Hitam
Harga : 216.430


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Philips SHE3590 In-Ear Headphone. Anda juga bisa menikmati alunan musik bersama dengan lebih nyaman dengan bantalannya yang empuk. Pengalaman mendengarkan musik pun lebih menyenangkan dengan dentuman bass yang dinamis. Dilengkapi bersama berbagai pilihan warna yang menarik, Anda dapat emmilihnya sesuai bersama dengan warna favorit.



Kualitas Audio Optimal

Dengan desain in-earnya sudah pasti akan kurangi suara masalah berasal dari luar. Hal ini tentu saja dapat memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dentuman bass yang dinamis dan bertenaga, Nikmati alunan musik dengan yang memiliki kualitas dengan earphone mungil ini.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE3590 In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari rubber yang ada di dalam tiga pilihan ukuran sehingga Anda mampu mengatur bersama ukuran lubang telinga Anda. Tidak cuman itu, rubber lembut yang terdapat pada headphone dan kabel melindungi koneksi kabel dari kerusakan karena seringnya kabel terlipat. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama dengan in-ear headphones ini.



Kompatibilitas

In-Ear Headphone ini kompatibel bersama dengan berbagai perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang sanggup memudahkan Kamu di dalam munggunakan beragam gadget untuk memakai headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE3590 mempunyai rincian teknis: frequency responses 12 - 23500 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 102 dB/mW.



 



Jual Philips SHE3590BK In-Ear Headphone dan temukan produk In-Ear Headphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga In-Ear Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips SHE3590BK In-Ear Headphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah