Jumat, 08 November 2013

Divoom iTour Omni Speaker Portabel - Merah Discount

Divoom iTour Omni Speaker Portabel - Merah



Divoom iTour Omni Speaker Portabel -  Merah
Harga : 250.000


Deskripsi Produk




Divoom iTour Omni merupakan speaker portabel yang tepat bagi laptop, mp3 player, handphone dan CD player Kamu dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir bersama tombol on/off dan dibalut bersama dengan material berkualitas tinggi, speaker ini terhitung mampu menghadrikan mutu audio yang menawan. bersama bermacam pilihan warna yang menarik, Divoom iTour Omni sanggup menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan wujud yang kompak membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi lagi bersama beratnya yang ringan, Kamu bahkan dapat menaruhnya di dalam kantung tas laptop untuk membawanya cocok keinginan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama beragam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini bisa Anda pilih cocok dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB, TF Card dan Jack 3.5mm

Speaker ini ditambah dengan power USB dengan 1.5" full range micro metal drivers. Disamping itu speaker berikut bisa dihubungan melalui kabel jack 3.5 mm, dan juga ada TF Card pun dapat memudahkan Kamu saat mengidamkan menyalakan audio. Kamu termasuk mampu menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya layaknya CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Datang bersama dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada berasal dari speaker portabel ini. iTour Omni dapat menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 80Hz-20kHz dan keseluruhan output 3.8 W RMS menegaskan Kamu sanggup nikmati alunan musik ataupun saksikan film dan bermain games bersama audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini ditambah bersama dengan PO Bass (passive oscillation bass) yang mampu menyesuaikan seberapa besar tinggi rendah nya nada bass akan suara yang dikeluarkan.



Jual Divoom iTour Omni Speaker Portabel -  Merah dan temukan produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour Omni Speaker Portabel - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah