Jumat, 08 November 2013

TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink Discount

TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink



TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink
Harga : 278.900


Deskripsi Produk




Sesuaikan selera musik Anda bersama warna yang ceria dan sesuai bersama dengan jiwa dinamis Kamu dengan TDK TH-EC200 Clef-R. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, tetapi juga datang bersama dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang mencari earphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK TH-EC200 Clef-R adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC200 Clef-R tampil bersama desain begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. Terkandung pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga mampu Kamu atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama tetapi terhitung memberikan tampilan modern. bersama dengan kombinasi beraneka warna yang menarik, mampu Anda menentukan sesuai bersama warna kesukaan. Kini Anda bisa senantiasa tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda menghendaki In Ear Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC200 Clef-R bisa menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 9.2mm dapat membuahkan mutu audio yang prima. Earphone ini amat ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica sebab kemampuannya membuahkan extra bass untuk optimal. bersama desain in-earnya akan mengurangi Nada masalah dari luar. Perihal ini pastinya akan menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu sanggup menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan bermacam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Terhadap paket pembelian ada 4 pilihan ukuran earbud. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama dengan TDK TH-EC200 Clef-R.



Rincian Teknis

TDK TH-EC200 Clef-R kompatibel bersama bermacam perangkat media yang punya jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini punyai rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.





 



Jual TDK TH-EC200 Clef-R In Ear Headphone dan temukan produk Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: TDK TH-EC200WPK Clef-R In Ear Headphone - Putih-Pink Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah