Selasa, 05 November 2013

Logitech G 700 Mouse Gaming Nirkabel - Hitam Discount

Logitech G 700 Mouse Gaming Nirkabel - Hitam



Logitech G 700 Mouse Gaming Nirkabel - Hitam
Harga : 1.099.000


Deskripsi Produk




Logitech G 700 Mouse Gaming Nirkabel, mouse yang telah memanfaatkan nirkabel sehingga Kamu bebas mengontrolnya berasal dari mana saja bersama jarak yang sudah ditentukan. Mouse ini terlampau cocok bagi gamers yang idamkan memainkan game Komputer nya bersama nyaman, dan juga tidak cuman bikin bermain mouse ini juga dapat untuk 3D modeling dan mengedit foto atau mobilisasi aplikasi-aplikasi yang lain. 



Tombol

Logitech G 700 mempunyai 13 tombol. Tombol ini merupakan tombol navigasi cepat yang bisa Anda pakai tanpa gunakan keyboard atau mengklik gerakan permainan yang dambakan Kamu jalankan.





Daya Tahan Mouse

Anda tidak kudu kuatir bakal kualitas mouse dari Logitech ini. Mouse ini tahan lama sampai 20 juta klik untuk pemakaian. Tombol Logitech G 700 ini terhitung tahan lama untuk penggunaan yang normal di di dalam dunia gaming atau menggerakkan aplikasi yang lain.



Colok & Pakai

Logitech G 700 Mouse Gaming Nirkabel gaming ini amat ringan digunakan tanpa software apa pun yang wajib Kamu install, cuma colokan mouse ini ke perangkat Kamu maka mouse ini siap untuk digunakan.



Tombol DPI

Terdapat tombol dpi terhadap mouse ini untuk sesuaikan resolusi yang ingin Anda gunakan.



Gaming Grade Nirkabel

Kecepatan penuh nirkabel bersama 1000 information per detik menunjang menghilangkan terputusnya akibat terdapatnya hotspot lain yang mengganggu isyarat nirkabel mouse ini, Kamu tidak perlu was-was kehilangan nano receiver yang sanggup disimpan di di dalam mouse ini.



Belanja Logitech G 700 Mouse Gaming - Hitam dan cari product Mouse Nirkabel unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Logitech G 700 Mouse Gaming Nirkabel - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah