Rabu, 06 November 2013

Divoom iTour-20 Portable Speaker - Ungu Discount

Divoom iTour-20 Portable Speaker - Ungu



Divoom iTour-20 Portable Speaker - Ungu
Harga : 195.000


Deskripsi Produk




Jangan biarkan perangkat layaknya bola kecil ini menipu Anda. Meski ada dalam bentuk yang mini, speaker portable ini terlalu ideal untuk mendampingi canggihnya smartphone punya Anda, terasa berasal dari IPhone ®, Android ™, BlackBerry ® sampai jajaran ponsel maupun perangkat bersama dengan proses operasi Windows® phone. dengan desain speaker ultra-kompak, speaker kecil ini bakal memberikan efek audio yang luar biasa bersama hasil keluaran area resonansi suara yang luas. Salah satu energi tarik tersendiri yang dimilikinya adalah `Link-link design`, dipadukan warna-warna pelangi dan baterai built-in bertipe lithium-ion yang menawarkan pesta audio 6jam yang mengalun secara halus.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain kapsul yang mampu dibuka-tutup dan mampu menjadi pilihan tepat kala dalam perjalanan atau berkemah. Dilengkapi ulang dengan beratknya yang ringan, Anda apalagi dapat menaruhnya didalam kantung busana untuk membawanya cocok keinginan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama dengan beragam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Kamu menentukan sesuai bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun nampak mini dan simpel, Kualitas keluaran audio dengan proses melingkar akan menghasilkan nada yang begitu menawan. Divoom iTour-20 Portable Speaker telah mempunyai aplikasi dari teknologi Vacuum Bass yang sebabkan suara bass dari musik yang Anda mainkan lebih menyadari terdengar. Micro audio driver siap beroleh perhatian Anda bersama Mutu audio yang optimal. Pola speaker yang terintegrasi berbentuk 360 derajat tak ubahnya layaknya lingkaran sumber nada fantastis yang melahirkan nada menggelegar dan menyebar ke seluruh penjuru arah sementara musik favorit Kamu dimainkan.



Mainkan Bersama

Tak diragukan kembali bahwa Divoom selalu beri tambahan inovasi yang menggoda untuk segera Anda miliki. Mutu nada yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna di dalam desain terbaru dengan rencana "Link-link". Inti dari desain penuh warna ini bakal membuat komposisi suara yang lebih kaya selagi Anda memadukan semua koleksi warna speaker. Memadai hubungkan koleksi Divoom iTour-20 Portable Speaker Kamu didalam alur yang Kamu inginkan, dan dapatkan keindahan suara musik kesukaan didalam warna-warni speaker yang menggoda.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini memanfaatkan baterai Lithium-Ion yang mampu diisi lagi sampai berkali-kali pengisian. Kamu dapat mengisi ulang lagi mengfungsikan charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 300 mAh dapat Cukup mencukupi ekspektasi Anda akan speaker portabel yang dapat aktif dalam sementara yang lama.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan obyek di menit terakhir, dengan adrenalin, yang menhasilkan sensasi layanan bersama dengan hati dan jiwa, berasal dari sinilah Divoom lahir. Membangun inspirasi untuk merek Divoom, kami mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom senantiasa fokus pada pengembangan product audio inovatif yang unggul di dalam desain estetika dan performa audio untuk para pecinta musik. Kenikmatan Kamu di dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun bakal mendorong pertumbuhan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-20 Portable Speaker – Ungu dan temukan product Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour-20 Portable Speaker - Ungu Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah