Sabtu, 02 November 2013

Havit HV-H96D Earphone - Hitam Discount

Havit HV-H96D Earphone - Hitam



Havit HV-H96D Earphone - Hitam
Harga : 177.900


Deskripsi Produk




Havit HV-H96D merupakan earphone yang dinamis dengan ukuran mini berwarna hitam. Nikmati kenikmatan prima dalam mendengarkan musik dari MP3 atau handphone saat Kamu berpergian. dengan teknologi kabel baru yang sudah dikembangkan bersama tingkat kekusutan minimum dan desain yang klasik menjadikan Havit jadi terlalu praktis dan fleksibel. Havit HV-H96D juga mengfungsikan gel silikon lembut yang menyelimuti lubang nada dan bisa ringan untuk dijalankan perawatan sehari-hari.



Desain

Havit HV-H96D datang bersama desain yang elegan, Kamu menggunakannya penuh bersama yakin diri. Desain kabel yang datar menghindari earphone Anda dari kabel yang terbelit.



Fitur

Hentakan bass yang yang benar-benar responsif dan mutu nada yang tidak harus diragukan lagi. Kamu tidak akan terganggu dengan suara di luar earphone, gara-gara memanfaatkan fitur terkini untuk mengantisipasi nada berasal dari luar yang bakal mengganggu.



Kompatibilitas

Havit HV-H96D bisa kompabilitas bersama beragam smartphone, tablet dan perangkat musik lainnya. Earphone tersebut mampu digunakan terhadap Pc maupun notebook Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H96D Earphone mempunyai rincian teknis layaknya Dynamic speaker 10 mm bersama dengan sensitivity 105dB, impedance 64 Ohm dan frequency response berasal dari 20Hz - 20kHz.





Jual Havit HV-H96D Earphone - Hitam dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Havit HV-H96D Earphone - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah