Jumat, 08 November 2013

Logitech G 100 Mouse Gaming - Hitam Discount

Logitech G 100 Mouse Gaming - Hitam



Logitech G 100 Mouse Gaming - Hitam
Harga : 265.100


Deskripsi Produk





Logitech G 100 benar-benar cocok untuk dunia gaming. Mouse optikal yang memberikan presisi dan dapat digunakan untuk beraneka kesibukan layaknya gaming, edit gambar dan 3D modeling. Mouse ini termasuk kompatibel bersama bermacam sistem operasi layaknya Windows 7, Vista dan XP.



Navigasi Presisi

Optik bersama 2500 dpi membawa dampak kontrol kursor yang halus dan presisi menolong Anda di dalam menavigasi web, 3D modeling, edit gambar maupun sesuaikan dokumen Anda.



Desain

Logitech G 100 punya desain yang berkelas. Anda sangat nyaman gunakan mouse ini untuk jangka kala yang lama, dikarenakan mouse ini di desain sesuai bersama dengan bentuk tangan Anda.



Scroll

Ucapkan selamat tinggal pada touchpad yang kurang nyaman untuk dunia gaming. bersama dengan scroll mikro presisi menyebabkan segala yang Kamu lakukan saat masuk dunia gaming menjadi lebih ringan dan nyaman



Daya Tahan Mouse

Anda tidak mesti kuatir dapat mutu mouse dari Logitech ini. Mouse ini tahan lama sampai 100 juta klik untuk pemakaian. Tombol Logitech G 100 ini termasuk tahan lama untuk penggunaan yang normal di dalam dunia gaming.



Fitur Plug n Play

Logitech G 100 Mouse Gaming sangat ringan digunakan tanpa software apa pun yang kudu Anda install, memadai hubungkan mouse ini ke perangkat Kamu maka mouse ini siap untuk digunakan.



Belanja Logitech G 100 Mouse Gaming - Hitam dan cari produk Mouse Kabel unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Logitech G 100 Mouse Gaming - Hitam Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah