Selasa, 05 November 2013

Philips HTS5553/98 - Home Theater Discount

Philips HTS5553/98 - Home Theater



Philips HTS5553/98 - Home Theater
Harga : 4.975.000


Deskripsi Produk





Nikmati pengalaman lihat film layaknya di bioskop dengan Philips HTS5553/98. Desainnya yang simpel dan moderen termasuk bakal menjadi aksesories yang pas untuk ruang keluarga Anda. dengan sistem stereo 5.1 dan juga speaker bersama mutu Dolby Digital dipastikan memberi tambahan Anda kenikmatan dan kenyamanan menyaksikan yang tak dapat terlupakan.



Dolby Digital

Dolby Digital adalah standar audio digital yang paling mutakhir di dunia. bersama meniru langkah telinga didalam mengolah suara, Anda bakal menikmati audio berkwalitas tinggi yang terlalu realistis.



HDMI

HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah koneksi digital langsung yang membawa video HD digital dan audio digital multichannel. bersama langkah ini, Kamu pun bisa nikmati gambar dan nada yang prima serta bersih dari gangguan apapun. Home Theatre ini disempurnakan dengan proses EasyLink yang mengontrol semua peralatan HDMI CEC hanya bersama satu remote control.



Mainkan Beragam Format Disk

Philips HTS5553/98 kompatibel bersama dengan sebagian besar format DVD dan CD yang tersedia di pasaran. MP3, WMA, CD, CDDA, CD-R/CD-RW, DVD, DVD+R/+RW, DVD-R/-RW, Video CD/SVCD, JPEG, JPEG HD, AVI, DIVX, MPEG, MPG, DivX Ultra, MPEG1, MPEG2 serta MPEG4 mampu dimainkan pada perangkat ini. Kamu juga dapat mendengarkan radio dan menaruh 40 channel favorit.



DivX Ultra Certified

Dengan bantuan DivX, Anda mampu menikmati video DivX. Format DivX tempat adalah sebuah video MPEG-4 berbasis teknologi kompresi yang amat mungkin Anda untuk menyimpan file bersama size yang besar layaknya film, trailer dan video musik di sarana layaknya disk recordable CD-R/RW dan DVD untuk diputar di perangkat Ultra DivX Bersertifikat Philips. DivX Ultra menggabungkan pemutaran DivX dengan fitur besar layaknya sub judul terpadu, bhs audio, sebagian track dan menu ke didalam satu format file nyaman.



Fitur USB Direct

Nikmati kemudahan di dalam nikmati pengalaman hiburan favorit Anda bersama terdapatnya slot USB. Kamu cukup menghubungkan USB Anda yang sudah terisi konten multimedia favorit dan pemutar ini akan segera memutarnya.



1000 Watt RMS

RMS merupakan singkatan berasal dari Root Mean Square, salah satu pengukuran di dalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur dalam satuan Watt. Kuantitas tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan pengaruh sensitivitas mempengaruhi kemampuan suara yang diciptakan. Jadi tinggi Kuantitas Watt, Semakin bertenaga suara yang dihasilkan oleh speaker. Home theatre ini disempurnakan pula dengan sistem DoubleBass yang memastikan Kamu untuk mendengar ledakan nada bass terdalam dari subwoofer sehingga Anda menjadi layaknya sedang di bioskop.



Belanja Philips HTS5553/98 - Home Theater dan cari product Sistem Home Theater unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Philips HTS5553/98 - Home Theater Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah