Minggu, 10 November 2013

Divoom iTour WoW Speaker Portabel - Merah Discount

Divoom iTour WoW Speaker Portabel - Merah



Divoom iTour WoW Speaker Portabel -  Merah
Harga : 385.000


Deskripsi Produk




Divoom iTour WoW merupakan speaker portabel yang pas bagi laptop, mp3 player, handphone dan CD player Anda bersama desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Ada bersama tiga buah tombol dan dibalut bersama material berkualitas tinggi, speaker ini termasuk sanggup menghadrikan kualitas audio yang menawan. dengan beragam pilihan warna yang menarik, Divoom iTour WoW mampu jadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya bisa Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah lagi bersama beratnya yang ringan, Kamu apalagi mampu menaruhnya di di dalam kantung tas laptop untuk membawanya cocok permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Kamu memilih cocok bersama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB, SD Card Reader dan Jack 3.5mm

Speaker ini ditambah dengan power USB dengan 1.5" full range micro metal drivers. Selain itu speaker berikut bisa dihubungan lewat kabel jack 3.5 mm, serta ada SD Card Reader pun dapat memudahkan Kamu ketika menginginkan menyalakan audio. Kamu terhitung sanggup menghubungkannya ke beragam perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. iTour Omni bisa menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 85dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz dan keseluruhan output 3.8 W RMS memastikan Anda bisa menikmati alunan musik ataupun saksikan film dan bermain games bersama audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini dilengkapi dengan PO Bass (passive oscillation bass) yang bisa sesuaikan seberapa besar tinggi rendah nya suara bass dapat nada yang dikeluarkan.



Jual Divoom iTour WoW Speaker Portabel -  Hitam dan temukan produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
thumbnail
Judul: Divoom iTour WoW Speaker Portabel - Merah Discount
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Produk :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pulsa murah Pulsa Murah